1 / 12
2 / 12
3 / 12
4 / 12
5 / 12
6 / 12
7 / 12
8 / 12
9 / 12
10 / 12
11 / 12
12 / 12

My photo
Didirikan pada tahun 2005, SIGMA Tensile Tent sebagai kontraktor spesialis Rancang dan Bangun untuk struktur tensile membran, senantiasa menekankan pada aspek-aspek terbaik dan inovatif untuk mewujudkan produk yang terjamin kualitas dan keamanannya. Tim internal kami siap melayani kebutuhan anda, dimulai dari tahapan pengembangan desain, teknik, fabrikasi, instalasi dan pemeliharaan struktur tensile membran.

Gedung KPPTI Indosat - Tensile Structure for Main Entrance Gate

kontraktor canopy tensile membrane atap membran tension membran Gedung KPPTI Indosat Ooredoo main entrance gate
Gedung KPPTI ( Kantor Pusat PT Indosat ), merupakan kantor pusat dari perusahaan telekomunikasi seluler Indosat, yang kini dimiliki bersama oleh perusahaan telekomunikasi Qatar dan Hongkong, Ooredoo Huchison. Gedung dengan ketinggian 115m yang diresmikan tahun 1989, berdiri megah di Jalan Merdeka Barat, Gambir – Jakarta Pusat.

kontraktor canopy tensile membrane atap membran tension membran Gedung KPPTI Indosat Ooredoo main entrance gate
SIGMA Tensile Tent, sebagai kontraktor spesalis atap tensile membran yang dipercayakan untuk terlibat dalam proses rancang bangun pekerjaan renovasi canopy gerbang masuk utama Gedung KPPTI Indosat agar tetap fungsional dan modern, selaras dengan perkembangan arsitektur bangunan disekitarnya.